Berqurban-lah kawan….

Domba

Domba

Domba

“Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka dirikanlah sholat karena Tuhan-mu dan berkurbanlah” (QS. Al-kautsar: 1-2)

“Kamu tidak akan mendapatkan kebaikan (yang sempurna) sebelum kamu mendermakan/mengorbankan sebagian dari hartamu yang kamu cintai” (QS. Ali Imran:92)

Untuk teman-teman semua, saya meu mengingatkan Hari Raya Idul Adha yang Insya Allah jatuh pada tanggal 17 November 2010 semakin mendekati. Bagi teman2 yang memiliki rezeki yang cukup, hendaklah berkurban. Dengan berkurban, kita akan membersihkan harta dan jiwa kita. Bagi yang belum sempat berkurban tahun ini, niatkanlah agar bisa berkurban tahun depan. Mulailah menyisihkan rezeki yang kita dapat, untuk dapat berkurban tahun depan.

Bagi teman-teman yang berdomisili di daerah Bandung dan sekitarnya dan ingin berkurban, Insya Allah saya bisa membantu. Saya mau menawarkan hewan kurban berupa domba dan sapi. Harga domba berkisar 850rb – diatas 2juta sedangkan untuk sapi berkisar 7,5jt – diatas 20jt. Lebih lengkapnya, ada tabel harga dibawah ini :

DOMBA
KELAS HARGA
D Rp. 850.000
C Rp. 950.000
B Rp. 1.100.000
A Rp. 1.250.000
Super Rp. 1,4jt – 2jt
Istimewa Diatas 2jt
SAPI
D Rp. 7.500.000
C Rp. 8.500.000
B Rp. 9.500.000
A Rp. 10.500.000
Super Rp. 11jt – 20jt
Istimewa Diatas 20jt

Harga Domba dan Sapi diatas sudah termasuk ‘Pemeliharaan Gratis‘, ‘Layanan Antar Gratis‘, ‘Layanan Potong di Depot‘, ‘Kontrol Kesehatan dari Dokter Hewan‘ dan bisa juga dibantu menyalurkannya. Untuk info lebih lanjut, teman-teman bisa menghubungi saya di no telp 085691874751 atau melalui email dadan2383@yahoo.com. Saya bersedia untuk mengantarkan teman-teman ke depotnya langsung yang terletak di Jl. Ters.Sutami Bandung Telp.022-952-401-96 / 022-704-525-11. Tapi kalau teman2 tidak bisa langsung ke depot, saya bisa sendiri memilihkan hewan kurban nya. Dan akan langsung dikirim sesuai alamat yang diinginkan. Dibawah ini ada contoh brosurnya :

Brosur Qurban

Daftar Harga

Lokasi

Contoh domba kualitas super/istimewa

Mudah2an info nya bisa bermanfaat untuk teman2 semua. Jangan segan untuk menghubungi saya melalui telp/email. Insya Alloh, saya bisa membantu.😀

Leave a Reply

