Pengakuan Kenabian Muhammad SAW Dalam Taurat Dan Injil

Berikut adalah beberapa ayat Taurat Injil yang menunjukkan tentang adanya Nabi Muhammad SAW :

1. Nabi Musa bersabda “Maka pada masa itu berfirmanlah Allah kepada ku, ‘Benarlah kata mereka, Bani Israil itu, bahwa Aku (Allah) akan MENJADIKAN BAGI MEREKA SEORANG NABI DARI ANTARA SEGALA SAUDARANYA,YAKNI DARI BANI ISMAIL, yang seperti engkau hai Musa. Dan Aku akan memberi segala firmanKu dari mulutnya dan diapun akan mengatakan kepadanya segala yang Aku suruh’” (Ulangan, pasal 18 ayat 17-22).

2. “Dan kitab itu diberikan kepada seseorang yang tidak tahu membaca dengan mengatakan, ‘Bacalah ini’, maka ia akan menjawab ‘Aku tiada dapat membaca’” (Injil Yesaya).

Keterangan :

Sejarah membuktikan bahwa Rasulullah seorang yang ummi, tidak dapat membaca

3. Dalam Injil Yahya (Perjanjian Baru) Pasal 14, ayat 16-17, disebutkan tentang ROH KEBENARAN (PARACLET/PARACLETOS – bhs Yunani).

Paracletos artinya = Muhammad = Yang Terpuji

  • Tentang Parakletos

Parakletos, Paraklyte, Para-cletos, Paraklet berasal dari bahasa yunani kuno atau ibrani. Parakletos artinya “YANG TERPUJI”. Kaum nasrani menganggap parakletos ini adalah sosok juru selamat. Padahal maksud parakletos adalah Rasulullah. Ingat, arti nama MUHAMMAD = YANG TERPUJI

DR. Carloni Lino, seorang orientalis Italia sekaligus pengarang buku Kisah Nabi-nabi berpendapat sebagai berikut : ” Para Pendeta mengartikan kata ‘Paracletos’ dengan arti ‘ PENGHIBUR'”, sementara sebagai seorang ahli sastra yang bertitel doktor, saya berpendapat bahwa kata ‘Paracletos’ berarti ‘Yang Memiliki Banyak Pujian’ & kata tersebut sama artinya dengan kata kerja “AHMAD”.

Sumber : http://peperonity.com/go/sites/mview/indonesia.islam/16378362

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s